PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)

Kategori : TA | Tugas Akhir
Sub Kategori : KS | Skripsi
Bidang Utama : KS03 | Bidang Ekonomi dan Bisnis
Bidang Keilmuan : KS0304 | Ekonomi Syariah
Kontributor:DINI YUDHIROH KHOLISOH 5554150013 ; Dr. Moh, Mukhsin, SE, MM, Ahyakudin, SE, MM
Tanggal Posting:22 Juli 2020
Tahun Dokumen : 2019

Tujuan penelitian ini untuk menguji nilai kualitas Pelayanan, Penerapan prinsip-prinsip Syariah Terhadap kepuasan Nasabah stadi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Labuan. Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kuantitatif dengan metode  Kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Labuan sebanyak 65 Responden. Sampel digunakan menggunakan Simple Rendom Sampling dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: Pertama nilai kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,824 > tabel 1,669, Kedua, Penerapan Prinsip-prinsip syariah terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung 3,062 > t tabel 1,669.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Penerapan Prinsip-prinsip syariah, Kepuasan Nasabah

Dokumen :

Anda harus login untuk mengunduh dokumen ini