PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)
Kategori | : | TA | Tugas Akhir |
Sub Kategori | : | KS | Skripsi |
Bidang Utama | : | KS03 | Bidang Ekonomi dan Bisnis |
Bidang Keilmuan | : | KS0304 | Ekonomi Syariah |
Kontributor | : | DINI YUDHIROH KHOLISOH NIM. 5554150013; Dr. Moch. Mukhsin, SE., M.M.; Ahyakudin, SE., MM. |
Tanggal Posting | : | 20 Februari 2020 |
Tahun Dokumen | : | 2019 |
Tujuan penelitian ini untuk menguji nilai kualitas Pelayanan, Penerapan prinsip-prinsip Syariah Terhadap kepuasan Nasabah stadi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Labuan. Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kuantitatif dengan metode Kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Labuan sebanyak 65 Responden. Sampel digunakan menggunakan Simple Rendom Sampling dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: Pertama nilai kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,824 > tabel 1,669, Kedua, Penerapan Prinsip-prinsip syariah terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung 3,062 > t tabel 1,669.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Penerapan Prinsip-prinsip syariah, Kepuasan Nasabah
Dokumen : | ||
Anda harus login untuk mengunduh dokumen ini |